present, is a gift from the past ...

Supported by seowaps

Sabtu, 18 Juni 2011

cintagalau #1

hari ini gw dapet satu pelajaran...jadi sebenernya cinta yang bikin orang2 jadi galau! tanya kenapa??

karena menurut buku marmutpink yg ga sengaja gw baca di rmh temen alay gw (bacanya jg ga smpe abis,,bukan ga smpe abis ding,,tp cm satu chapter doangz). cinta diam-diam = cinta tak berani diungkap, dan orang yg memilih untuk cinta diam2 hanya akan merasakan ke-galau-an..

mnrt gw, cinta itu spesial (bukan krn pake telor),, krn perasaan itu ga bs kita prediksi kedatangannya. sekalinya cinta datang,,kita pasti ngotot untuk bikin cinta kita ga bertepuk sebelah sayap (karena gw belon pernah liat gambar cinta yg pake tangan). yaahh..gw jg bingung knp kita sbg manusia terlalu ingin mendapat yg kita mau yaa...

ketika kita jatuh cinta,, dan memilih untuk cinta diam-diam. itu sebenernya cm alasan atas ketidak-pedean kita untuk bs mndapatkan balasan cinta.

jadi gmn??? terlalu pede,, bikin kita ngotot kalo cinta kita harus terbalaskan. tapi kalo ga pede,,yah itu tadi..jadinya cinta diam-diam. dan dari semua pilihan itu,, konsekuensinya adalah kata2 tabu yang belakangan ini jadi ngetop (saingan sm sctv): 
G A L A U !


mau di nyatakan,, mau ngga,, yg namanya cinta tetep ga bs di paksakan yaa.... satu2nya yg bs bikin kata G.A.L.A.U hilang dari muka bumi ini adalah kita jatuh cinta pada orang yg jg jatuh cinta pada kita. #gw sambil berdoa smoga ini kejadian sm gw...

5 komentar:

PIKADITA mengatakan...

hiksss, sambil ikutan berdoa,,

Unknown mengatakan...

aahh.. elu kan milih untuk cinta diam-diam... dasar galawu

PIKADITA mengatakan...

galauuuu,,,,,,,

Unknown mengatakan...

eluu galauuuu

Unknown mengatakan...

hahaha