present, is a gift from the past ...

Supported by seowaps

Sabtu, 01 Oktober 2011

cintagalau#12 (Cewe !)

apa yg ga pernah abis2nya dibahas???


menurut gw CINTA!!!

bicara cinta,, tentunya ga akan lepas dr makhluk bergender CEWE !
mnrt gw,, cewe itu terdiri dr beberapa golongan. cewe sexy,, cewe keren,,cewe mengagumkan dan cewe perfect!

cewe sexy itu (masih mnrt pandangan gw ni yee),, tentunya bukan cewe yg pake baju minim,,yg doyan pamer ketek. cewe sexy itu,, cewe yg punya soul musik. cewe sexy itu,, cewe yg suaranya oke kalo nyanyi...cewe sexy itu,, cewe yg lincah n enak d liat kalo lg ngdance,, cewe sexy itu,, yg jago maen musik! lo liat de betapa anggunnya cewe2 yg lagi maen biola atau drum...


golongan lain,, cewe keren. cewe keren itu,, di mata gw adalah cewe strong! cewe independen, yg cover nya kliatan sgt tangguh (tp tetep ye dalem nya cewe). cewe keren itu,, yg ga mungkin pamer airmata. cewe keren itu,, cewe cuek yg jalaan aja di jalan yg dia anggap bener. cewe keren itu,, prinsipil. memegang teguh prinsip2nya. tapi bukan berarti cewe keren ga butuh cowo, hanya saja tipe ini (menurut gw) adalah tipe cewe paling susah ditaklukan oleh makhluk bernama cowo. cewe keren itu cewe sportif! lo liat betapa cool nya seorang cewe yg lg men-shoot dan men-drible bola basket

yg lain,, golongan cewe mengagumkan. cewe mengagumkan itu ga harus cantik dan bohay. cewe mengagumkan itu cewe yg kata-katanya lembut. cewe mengagumkan itu cewe friendly dan ga pernah keabisan bahan obrolan. cewe mengagumkan itu jago bernegosiasi. cerdas. dan disegani. yg setiap kata kluar dr mulutnya pasti didengerin orang. cewe mengagumkan itu yg rayuan nya maut. yg kata2nya bisa bikin orang skakmat.



golongan lain lagi,, cewe perfect! nah ini ne,, cewe seutuhnya mnrt gw... yg pasti bukan cewe klemar-klemer yaah... cewe perfect itu,, cewe jago masak!! cewe yg mencintai dapur... cewe yg masakannya enak,, adalah cewe yg penuh kasih sayang. knp? krn gw yakin, pasti mreka masak dgn cinta. cewe jago masak udah pasti cewe sehat dan pembersih,, kalo ngga,, masakannya ga mungkin enak diliat dan dirasa donk!. cewe perfect itu,, cewe jago masak!!! cewe jago masak,, udah pasti cewe cantik. knp? kalo dia tau cara menghias makanan jd menggoda selera,, dia pasti tau cara menghias diri biar selalu kliatan oke! makanya,, cewe jago masak itu,, pastilah cewe cantik dan bersih, dan gw lbh suka menyebutnya perfect.

hhmmmm.... kayak nya gw ga masuk ke empat golongan di atas.. (sediih). kesamaan dr empat golongan diatas adalah,, semua cewe pasti manja! manja itu seni.tinggal para cewe nya aja gimana mengatur porsi manja nya. sekali lagi yaaa,, manja itu seni-nya para cewe.

note: gambar2 diatas adalah icon2 wanita tangguh dan berkarakter. hey you girl! be strong!!!

2 komentar:

Arif K Wijayanto mengatakan...

ehem-ehem...

mau yang nomor 4 donk...

Unknown mengatakan...

aku jg mauuu