present, is a gift from the past ...

Supported by seowaps

Minggu, 19 Juni 2011

cintagalau#2

apa yang ga akan pernah habis jika dibicarakan?? 
menurut gw: C.I.N.T.A

gw bukan sok romantis, tp gw emang tipe yg romantis. kalo d blg perfeksionis juga ga begitu, tapi iya gw suka semua yg teratur. tapi satu yg pasti, gw bukanlah resepsionis ataupun masinis biarpun benar banyak orang bilang kalo gw manis. ahahahh..

bicara soal cinta... sebenernya cinta itu perfeksionis ga sih?? knp semua yang sdg jatuh cinta pasti akan berusaha tampil se-sempurna-mungkin di depan dia yg dicinta??

ini suatu pertanyaan besar bagi gw yg udah lama bgt ga kejatuhan cinta

dari hasil pengamatan gw ne yaa... baru2 ini gw baru sempet (kesannya gw sibuk banget) mendeteksi keanehan orang yg lg jatuh cinta.

 
orang yang lg jatuh cinta pasti baik sadar atopun ga nyadar,, akan bertingkah sok manja. org yg lg jatuh cinta, nyadar ga nyadar, akan bergerak lebih sok lincah. org yang lg jatuh cinta,, nyadar ga nyadar akan berbicara lebih sok lembut. dan org yang lg jatuh cinta, nyadar ga nyadar, akan berperan sangaaaatt baik tentunya di depan yg dia suka..


dari keanehan2 yg gw amati ini (gw versi orang rese'),, gw menarik kesimpulan kalo org yg lg jatuh cinta akan berusaha sempurna (atau menuntut diri sendiri sempurna?), bahasa gahol persi gw.. perfectionist

trus,, dari seluruh bahasan ini,, dmn judul G.A.L.A.U kita hari ini???
jawaban ada d gw...

yah, yg galau malam ini sepertinya adalah gw karena dgn sempet2 nya mikirin keanehan org yg lg jth cinta,, pdhl gw sendiri belum pernah terjatuh ke "tempat indah yg kata org neraka itu"

6 komentar:

Priska Wisudawaty mengatakan...

Ahhhhhhhhhhh galau mulu lo...:D

Keanehan siapa yg lu perhatiin tuh?ahahaa

Unknown mengatakan...

ahahah...keanehan org yg lg jth cinta laaa..
gw rese bgt ternyata sempet2 ny mratiin org yg lg jth cinta...zzzzzzzz

PIKADITA mengatakan...

siapa yg lu amati??

Dyah Larasati :) mengatakan...

ahahhaa.. gw tau yg d amatin ik syapaa... :p

Unknown mengatakan...

coba lo tanya ayu fik... kayaknya dia lebih tau...

Unknown mengatakan...

yg gw amati yaaa orang lg jatuh cintaa yuu... yg muka nya warna pink, bentuk nya lopelope