present, is a gift from the past ...

Supported by seowaps

Minggu, 24 Juli 2011

cintagalau#4

Tau ga apa yg ga akan pernah habis untuk dibicarain???
Menurut gw:
C.I.N.T.A
Ahahahah… gw punya satu kisah lg ne ttg ke-GALAU-an cinta… (ceritanya skrg gw ngetik ginian sambil dengerin lagu cinta yg bkin suasana jd tambah galau romantis!!!)

Jadi gini,, alkisah,,lahir lah seonggok seorg anak manusia. Doi cakep,, tapi agak lemot BANGETZ!  Nah,, beranjak dewasa,, akhirnya anak manusia yg  lemot cakep itu melihat sesosok makhluk indah (preeettt).. karena doi lemot,, dia bingung kenapa tiap liat makhluk indah (pretttt) itu dia jd deg deg seerr gimanaaa gituuuu….ditengah keLEMOTan kebingungan nya,, Akhirnya gue bak seorang pahlawan datengg…(eng ing eeenggg….)
Karena profesi gw yg sbg detective cinta (red. mencari cinta tapi ga ketemu ketemu juga),, akhirnya gw ksh advice ke tu anak lemot cakep.
Gue cakep: heh! Tebakan gw,lo lg kena sindrom cinta tuu…
Si lemot: haah?? Koq bisa??
Gue cakep: yaahh,, lo deg deg seeer kan kalo liat die,, cintaa ituuuu!! (sotoy abis!)
Si lemot: iyaa,, bener jugaaa…(percaya dgn mudahnya)
Gue cakep: dalam hati terdalam; bangke ne anak! Cepet bgt percaya…dialog gue jd dkit dech!!

Setelah si lemot sadar bahwa doi lg jatuh cinta, akhirnya dia memutuskan untuk mmendam rasa ituu krn makhluk indahnya uda ad yg punya (klasik abis)… nah makhluk indah yg ditaksir sama si lemot itu pny sahabat,,kita sebut aja si Gokil..tak berapa lama,, anak lemot itu ketemu si gokil di dunia maya dan jd deket bgt. gw sbg penasehat cinta,, sdh mngingatkan si lemot untuk berhati2 sm kedeketannya dgn si gokil. kan ga lucu kalo lo mancing ikan,,malah dpt bebek! (Emg ikan sobatan sama bebek???)
Si gokil itu rajiiiinn bgt ngjak chat si lemot. Si lemot dan org gokil itu nyambung bangettttt… sama2 ngocol… tapi si lemot ternyata belum mnyadari bhwa ada rahasia terpendam dr obrolan nyambungnya dgn si gokil (yaiyaalaahh si lemot ga nyadar,, org die LEMOOTTT). akhirnya si gokil hilang ingatan kesadaran kesabaran, dan mulai mnunjukkan tanda2 pedekate-nya dgn cara mberikan beberapa tips gokil. (sumpah yaa,,ga romantis bangets!)
 gw yg brprofesi sbg detective cinta ini (tetep mw eksis) mengamati kdekatan mreka dari kejauhan (kan detective,,jd ngamatinnya diem2). Sampe si lemot dtg ke gw untuk konsultasi
Si lemot: lo mw tau sesuatu ga?
Gue cakep: apaaa??
Si lemot: kaya nya gw salah sasaran
Gue cakep: siaalll! Lo maen tembak2an koq GA NGAJAK GUE!!!
Si lemot: (dalam hati) jd sebenernya siape yg lemot ne!??

Mau tau siapa yg lemot????
Yg lemot yaaah yg baca ne posting tp ga bertanya2: “dimana letak galau nya?”
:D

Tidak ada komentar: