present, is a gift from the past ...

Supported by seowaps

Senin, 18 Juli 2011

suratcinta#1


nah ini ne akibat dari cinta galau gue... jadilah gw bkin posting dgn judul baruuu... yaituuuuuuuuuu:

SURAT CINTA
ahahhahahah...*nasib ga bs menyalurkan hasrat gombal.. -_- 

Dear  Tuhan..
Aku sedang menyakini bahwa Kau tau segala yg terbaik untukku
Aku tau Kau pasti lebih tau dr aku..
sekarang,, dsini,, aku sedang belajar menanam ikhlas dalam rasaku
Bantu rasa itu tumbuh… tolong teteskan syukur di hatiku..
Agar hatiku melunak…
sekarang,, disini,, aku tak bermaksud menjadi pengemis..
Aku tau,, mungkin dia yang ku inginkan, memang bukan jalan baik untuk hidupku.
Aku tau,, Kau kenal dia lebih dari aku.
Aku juga tau,, Kau pasti sudah bosan mndengar slalu nama yang sama dlm doaku.
Aku tak bermaksud menjadi keras kepala atas rasa ini.. maka bantu aku tumbuhkan ikhlas dalam rasaku.

Dia yang aku mau,, tolonglah jadikan dia benar2  jalanku..
Pantaskan aku mendapat tempat d selusur hatinya..
Dia yang aku inginkan,, tolonglah jadikan aku yang terbaik untuknya..

2 komentar:

Dyah Larasati :) mengatakan...

so sweet banget loo

nana mengatakan...

tumben keren IK kata2ny..ahahaa :p