present, is a gift from the past ...

Supported by seowaps

Minggu, 24 Juli 2011

cintagalau#5

Mw tau apa yg ga pernah ngebosenin untuk dibicarain???
Menurut gue:
CINTA
Jd gini,, gue pnya temen,, dia jomblo. Dan dia juga galau! Jadi kita sebut aja jomblogalau.

Pertanyaan gw,, apa orang yang galau itu slalu org jomblo?
Jawabannya:

IYA!!
Soalnya org jomblo slalu punya banyak waktu untuk menggalau-ria!
Misalnya ne,,  si jomblo mau nntn pilem,, yaelaahh..ga asik bgt nntn ke bioskop sendirian! Trus si jomblo coba sms ngajakin temen2nya nntn,, eeh,, krn temen2nya uda pd pnya pacar,, tmn2nya mw nntn brg pacar masing2 aja. Jadilah si jomblo meratapi kejombloannya krn ga punya temen yg bs d ajak nntn… jadi GALAU deee
Itu lah kenapa kbanyakan org2 galau itu adalah org jomblo! Ahahahhah
Dan gw sebagai org yg msh jomblo (tapi lg ga galau),, dengan ini berharap bahwa ke-GALAU-an itu menjamur. Yaaaahhh,,biar yg galau bukan cm org2 jomblo aja… biar yg ga jomblo jg ngrasain rasanya galau. Wekekeekekekekekkkk (ketawa setan)
(beberapa detik kemudian…gw jd berpikir ulang…)
Ehh,, kutukannya gw ganti de,,  gw berharap yg menjamur itu ke-jomblo-an! Biar makin byk org jomblo,,,jadi kemungkinan gw untuk ga jomblo lagi juga makin besar..
AHAHHAHAHAHAHHAHH!!!

Tidak ada komentar: