present, is a gift from the past ...

Supported by seowaps

Selasa, 11 Oktober 2011

citacinta#11 (i love indonesia)

yeah.. Gebyar Nusantara alias GENUS 2 oktober 2011,, omda gw tercinta.. IKAMUSI bisa megang lagi piala bergilir... (alhamdulillah yaaaa)

gw jd pengen flashback,,, gw inget,, sejarah gw,, seengga nya seumur hidup gw,, gw pernah ada di panggung GWW,, nari2 bareng omda gw,, dan di tonton satu GWW!! kita emang ga menang saat itu... tapi gw berani jamin,, seandainya kita ga di diskualifikasi sama panitia,, kita pemenangnya. lo tw kenapa kita di diskualifikasi??! kita tampil melebihi durasi selama 2 detik! iyaaa... gw ga salah ketik,,, kita cuma lebih 2 detik,, dan di dis! well... biarlah.. toh tahun berikutnya gw dan teman2 berhasil merebut piala itu. hampir nangis treak2 di GWW saking senengnya. uda kayak orang gila aja loncat2 ga jelas saking senengnya. saking senengnya,, gw bener2 menggila di GWW...

merah-merah,, kita coba bakar GWW dgn semangat kita. saingan terberat kita,, sampe kapanpun masih tetap omda minang. ntah kenapa,, gw cinta mati sama minang. mulai dr orang2nya,,sampe masakannya.(mungkin krn saingan berat,,jd cinta kali yaa).

dan di genus terakhir gw ini (insya allah genus tahun depan gw uda lulus,, amiinnnn!),, gw selalu bangga sama orang2 yang mencintai dan menghargai kebudayaan mereka. buat gw, genus itu ajang pamer kebudayaan. cara paling elegan untuk nunjukin betapa indahnya kampung halaman lo. nonton genus,, gw berasa melihat indonesia dalam bentuk yg indah....

satu mimpi gw yg belon kesampean adalah berjalan di karpet merah GWW pake pakaian adat,, dan berdiri berjejer di GWW bawa2 lilin berasa jadi atlas (gr2 dr sabang sampe merauke berjejer pake baju adat masing2)... iyaa,, gw pengen jadi maskot! pake baju adat,, ga brenti nyengir di stand,, siap ga mati gaya diajakin poto2 sama orang2. tapi karena kendala tinggi badan (-_-),, mimpi gw jadi maskot ga pernah kesampean... hiks hiks...

dan apapun itu,,, gue cinta INDONESIA!! gw bangga jadi orang indonesia dengan segala keanekaragaman dialek, bahasa, makanan, pakaian adat. kebudayaan negara gw...

1 komentar:

nana mengatakan...

hmmmmm tiap hari loncat2an dulu ka..biar nambah tinggi..heheee :)