present, is a gift from the past ...

Supported by seowaps

Selasa, 11 Oktober 2011

suratcinta#6 (hati)

selamat malam, Tuhan...
ada yang ingin ku tanyakan padaMu
sebenarnya dari apa kau buat sebuah hati??
aku bingung.. kenapa hati itu begitu mudah retak dan patah?


terutama untuk hatiku... kenapa dia begitu mudah terluka?


Tuhan,, kenapa hatiku begitu rapuh? kenapa dia harus merasa sakit saat ada kata tak menyenangkan?
kenapa yaa Tuhan? hatiku suka sekali cenat cenut saat aku dikecewakan...rasa-rasanya aku ingin hatiku terbuat dari batu saja! biar aku bisa lemparkan ke kepala orang-orang yang menyebalkan.

atau coba saja hatiku ini terbuat dari beton,, aku ingin timpuk orang-orang yg meremehkan aku itu. biar tau mereka bagaimana rasanya sebuah hati. tapi hatiku sepertinya bukan terbuat dari batu dan beton ya Tuhan...

hatiku juga tidak gurih,, berulang kali aku makan hati,, rasanya tak pernah sedap! aiiihhh,,, bisa Kau beri aku jawaban?? hatiku ini terbuat dari apa??



" ...hati-hati dengan hatiku karena hatiku mudah layu..."

1 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.