present, is a gift from the past ...

Supported by seowaps

Sabtu, 21 Januari 2012

cintagalau #14 (malam minggu)

apa yang ga akan ada abis2nya kalo dibicarain???
menurut gue: CINTA



ketika malam minggu tiba,, gue ga ngerti perasaan gue gimana. antara seneng,, dan biasa aja (-_-). senengnya karena gue bisa bangun siang. biasa aja-nya, karena gue emang udah biasa bangun siang.. (tambah geje).

ini malam minggu ke sekian kalinya gue di kamar kosan, seperti biasa,, di depan monitor laptop, ntah nonton pilem atau nyampah di jejaring sosial. itu-itu aja kerjaan gue. maklum, gue single, dan agaknya ga terlalu tertarik buat pacaran (kecuali sama cowo oke tajir keren romantis dan cool -_-").

bicara soal malem minggu, kemaren ada perdebatan yang sangat sengit diantara temen2 gue. temen2 jomblo gue bilang kalo malem minggu itu adalah malam galau,krn kerjaan mereka sama aja kyk gue: ngebangke di kamar kosan. nah, temen2 gue yang ngga jomblo, bilang nya kalo malem minggu itu sama aja kyk malem biasa tuh, soalnya mereka pacaran ga mengenal hari. sebenernya alesan: 'mereka pacaran ga mengenal hari' itu yang bikin perdebatan semakin sengit.. ahahaha...

orang2 yang ngga jomblo kerjaannya pamerr muluu.. umbar2 kegombalan buat pacarnya (tapi umbar nya di jejaring sosial, biar seluruh orang tau dia lagi fall in love berat sama pacarnya: PLIS DEH!). trus temen2 gue yang jomblo juga jadi ga mau kalah pamor... akhirnya, temen2 jomblo gue, pada pamer kegalauan (ntah buat di denger sama yg bikin galau atau buat nyari temen yang sama2 galau.)

yaah.. semua itu selalu terjadi di malam minggu gue (karena kerjaan gue mantauin jejaring sosial mulu -_-"). begitu berkesannya malam minggu bagi manusia, baik yang jomblo, maupun yang ga jomblo.

tapi pas tiba besoknya jadi malem senin.. baik yang jomblo dan yang ga jomblo, akan sangat kompak berpendapat bahwa: HAPUSKAN HARI SENIN DARI KALENDER!!. kasian hari senin... 
(ini postingan paling geje gue)

Tidak ada komentar: