present, is a gift from the past ...

Supported by seowaps

Rabu, 18 Januari 2012

citacinta #14 (berani mimpi)






kalo kata giring nidji, mimpi adalah kunci untuk kita menaklukan dunia!

mimpi itu dimana lo bisa jadi apa pun dan siapa pun yang lo mau. mimpi itu GRATIS! trus kenapa lo cuma bermimpi jadi hal kecil untuk orang lain?
mimpi itu hak lo! ga ada aturan dan ga ada resiko apa pun yang bisa ngebatasin lo untuk bermimpi...
mimpi itu dimana lo jadi penguasa. dimana lo bebas ngapain aja.


karena menurut gue mimpi itu 'gratis dan terserah gue',, gue ga akan tanggung2 untuk bermimpi.
hak gue buat merancang mimpi gue sendiri.
hak gue buat jadi apapun yang gue mau.
hak gue buat ngelakuin apapun yang gue suka. hak gue buat bermimpi tentang apapun.

yah, dan karena itu juga,, gue harus nyadar, bahwa gue ga punya secuil pun hak untuk menjudge mimpi2 orang lain. yang jelas, gue ga mau bermimpi jadi bagian kecil dalam hidup orang lain.

yang bisa gue saranin,, lo tetapin dulu mimpi lo apa,, fokuskan diri lo untuk mimpi itu,, dan kejarlah! bangkit, ga pake umbar keluhan,, ga pake nyalahin keadaan dan orang lain,, ga pake excuse apapun!!

if you fail to plan, you are planning to fail

Tidak ada komentar: