present, is a gift from the past ...

Supported by seowaps

Rabu, 27 Februari 2013

CitaCinta #22 (Susahnya Jadi Wanita)


wanitaaaa.....

heemmmm....

wanita itu.... hadiah spesial dari tuhan,, biar adam ga kesepian.

tapi,, karena saking banyaknya wanita di bumi ini,, ntah kenapa kesan "spesial"nya jadi agak kurang greget. mungkin karena itu,, wanita2 sekarang jadi memilih jalan yang sulit untuk terlihat "spesial".

  • wanita harus punya hak. yaahhh,, sudah hak nya wanita untuk menjadi cantik dan anggun (anggun disini adalah kata sifat, bukan nama penyanyi yaa :p). untuk itu, banyak wanita memilih menggunakan hak sepatu ISTIMEWAA (gaya cherybelle). teorinya disini: semakin tinggi heels yang digunakan, maka akan semakin terlihat anggun si pamakai tersebut. bahkan ada yang rela kaki sampe lecet2 demi penambah tinggi badan itu. kebayang ga gimana susahnya wanita harus jalan jinjit ala ballerina setiap mau belanja. itu semua demi mendapat predikat 'anggun'.

salah satu contoh heels maut yang rela wanita pake,, demi dibilang MODIS


  • wanita akan rela kulit mukanya sesak napas gara2 ketutup bedak super tebal. demi apalagi?? demi satu kata: "cantik". wanita bela2in menyediakan waktu tambahan berjam jam lebih demi tampil dengan wajah berdempul. teorinya: semakin menor dandanan, akan terlihat semakin berduit karena mampu beli perabot make up banyak (oke, gue ngaco! -____-).
wanita rela berpenampilan kayak gambar ini,, demi dibilang CANTIK

  • ga cuma dempul diwajah. demi kata CANTIK,, wanita rela berkorban apa saja. hmmmm,,plastic surgery alias oplas salah satu jalan yang wanita pilih demi cantik. teorinya: semakin banyak plastik dan semakin mahal biaya operasi akan menghasilkan  nilai cantik setara artis korea. merubah semua struktur dan bentuk yang menurut mereka ga oke. percayalah,, itu pasti SANGAT SAKIT!! tapi,, wanita bisa tahan semua sakit itu,, demi apa?? CANTIK! pernah kalian ngebayangin segala jenis pisau, gunting, jarum suntiik, dan besi2 lain ngacak2 muka kalian?? OMG,, tiba2 gigi gue cenat cenut ngebayangin sakitnya. bukan cuma bikin badan sakit2,, tapi juga bikin dompet sakit. biaya operasi mahal. tapi wanita tetep kekeuh,, demi cantik. 
wanita rela pisau2 dan gunting2 ngobrak ngabrik kulit dan muka wanita,, demi jadi CANTIK

  • secara penampilan menarik sangat di-dewa-kan oleh wanita,, wanita rela masuk angin atau sesak napas demi jadi pusat perhatian. misalnya pake baju 2 sampe 3 nomor lebih kecil dari ukuran pake mereka sebenernya. ini fenomena yang sering dialami wanita,, demi apaaaaa??? demi sexy. teorinya, semakin tipis dan sedikit pakaian yang digunakan, akan semakin banyak bagian yang terekspos, maka akan semakin tinggi nilai sexy yang dimiliki.

  • teori lain lagi yang baru2 ini gue perhatiin. pada wanita muslimah skrg,, semakin tinggi dan besar cepol (ikatan rambut di bagian belakang kepala) yang bertengger dikepala, maka akan semakin berat cepol tersebut sehingga kepala akan semakin mendongak. akibatnya semakin merasa anggun si pemakai cepol super itu (krn jalannya dongak -_____-) ntahlaahh,, mungkin beda tipis antara dongak dengan dongok.. -____-

naaahh,, susah kan jadi wanita??
harus berkorban banyak, rela sakit dan rela termakan mode demi jadi wanita cantik. wanita harus sampe segitunyaa loohh demi cantik itu!

jadii,, untuk itu, marilah kita semua berhenti bilang wanita jelek. biar seluruh wanita ga ada yang sampe bela2in diri melakukan hal2 diatas. krn pd dasarnya,, wanita itu udah spesial. hanya saja,, kadang wanita lupa,, betapa spesialnya mereka... :D

ps juga untuk semua makhluk jenis adam, jangan lupa untuk membuat wanita-mu merasa spesial setiap hari! kekekekekekkk~

Tidak ada komentar: