present, is a gift from the past ...

Supported by seowaps

Senin, 08 Agustus 2011

cintagalau#6 (pantesan beda)

apa ne yang ga pernah habis buat di omongin???
menurut gue: CINTA

gw br aja ngakak2 denger cerita temen gw ne yaa... (edisi cintagalau emg berdasarkan pengalaman temen2 gw yaaa)

jadi temen gw itu org yang plg ga beruntung dee... apalagi kalo kita bicarain soal tabuh ini (red.CINTA)
kita panggil aja temen gw itu dgn sebutaaan "Apel" (puasa gini seger kali ye kalo mkn apel)

di pagi yg cerah, tiba2 tu anak curhat ke gw kalo dy lg dcomblangin sm temennya. mulailah proses pendekatan itu dgn smsan terlebih dahulu,, kemudian beranjak ke telpon2an,, sudah merasa deket,, tu cowo uda pgn maen ke rumah ajaa... temen gw SHOCK dong.. (secara yaa,tmn gw itu blm prnh sama sekali kenal makhluk bernama COWO!). akhirnya temen gw pun ngeles kalo dy lg ada acara besok, jd ga ada d rmh.. eh ternyata tu cowo ga keabisan akal, dy pgn jemput temen gw dan bla bla blaaa.... (singkat cerita mreka janjian ketemuan d suatu halte bus.. *sumpah ga elit bgt!) dgn ciri2 si cowo pake helm putih n bawa motor ksatria. *sekedar info,temen gw ga tw jenis2 motor

ternyata terjadi misskom,dimana si cowo n si cewe saling tunggu di halte yg berbeda (klasik abiiisss) 
di halte bus tempat cewe menunggu ada cowo pake helm putih. si cewe dgn pede nya nepok bahu tu cowo ber-helm dan bilang: "hey! mas Kodok yaa??" (ntah knp tiba2 gw pgn nulis kodok)

si cowo buka helm-nya dgn gaya slow motion kaya di sinetron abege2 gitu.. sambil pajang tampang bego dan bilang: "haaah??? bu..bu..buukan mbak.." (yaelaaaahhh,,uda jelek,,gagu lagiii...).

temen gw panas dingin malu tp dgn tampang tanpa dosa bilang gini: "oohh,,bukan ya,, pantesan bedaa..." dan beranjak pergi meninggalkan tu cowo helm...

gue: -______-

jd ksimpulannya,, cinta itu bs bikin org ngeles dgn cepat dan cerdas 

1 komentar:

Miracle mengatakan...

ni kagak bisa dibaca. Item semua