present, is a gift from the past ...

Supported by seowaps

Senin, 05 September 2011

cintagalau#11 (pintu)

apa yg ga pernah abis di bicarain??? menurut gw,, CINTA...

kebanyakan orang (sadar ga sadar) akan lebih memilih orang yg dia cintai daripada menerima orang yg mencintainya. kalo di ibaratin kaya pintu,, mungkin orang2 kalo uda naksir sma satu pintu,, akan nungguin pintu itu kebuka buat dia,, atau malah ada yg maksa biar pintunya ke buka (bisa dgn memberdayakan segala macam alat pencongkel pintu)
hmmmm,, idealnya sih gini,, sebaiknya lo ga usa terlalu fokus sama pintu yg lo taksir,, karena kalo lo terlalu fokus,, lo ga akan liat di belakang lo selalu ada pintu yg terbuka. bisa jadi lo uda liat pintu yg ke buka buat lo,, tapi lo dgn segala alasan dan logika mencoba membangun excuse bahwa pintu itu bukan pintu lo (gw mungkin salah satu pelakunya)
teori gw gini,, (ini teori gw,, nanti akan segera gw praktekin,, kalo sikon memungkinkan),, lo coba dlu liat pintu yg ke buka d belakang lo. kalo pintunya bukan selera lo,, coba de beli cat,, dan lo warnain pintu itu dgn warna favorit lo. siapa tau lo suka. atau kalo seandainya pintu di belakang lo itu udah rusak,, lo coba benerin dulu dong. intinya yaah lo coba dlu jadiin pintu itu pintu yg sesuai harapan lo. (ini cm teori gw yaa)

berpikir untuk ngdapetin yg lo harapin,, apakah lo uda ckup pantes untuk itu? dan apakah org yg mharapkan elu ga ckup berharga untuk lo hargai??



2 komentar:

PIKADITA mengatakan...

hahahah buset,, gw suka bagian cat nya

Unknown mengatakan...

gw suka bagian quote terakhir gw.. terkesan bijaksana gitu de