present, is a gift from the past ...

Supported by seowaps

Sabtu, 10 September 2011

citacinta#8 (17 agustus)

kemaren dalam perjalanan pulang gw menuju bogor tercinta, gw baca2 majalah. banyak artikel bertema nasionalis disitu. maklum,, lagi anget2nya 17an. gw baca artikel tentang lomba 17an yang diadain di bali.

gw jadi inget, waktu kecil, bahkan sampe sekarang, gw ga suka banget yang namanya lomba2 sejenis itu. apalagi lomba makan kerupuk! absolutely NO!!
dulu, waktu gw msh SD, gw kuper abis (sampe skrg jg msh kuper), om gw maksa2 gw ikutan lomba 17an di lapangan mesjid depan rumah gw. gw ogah2an sebenernya, tapi udah di daftarin..yaah mw gimana lagi. gw usaha mati2an lah untuk menang. akhirnya gw masuk final. di final, ada 4 orang. gw ga mau donk jadi orang keempat! orang hadiahnya cuma buat 3 orang... satu org itu pasti sial se-sial2nya...
satuu... duaaa... tiigaaa...! DOR! lomba di mulai! gw mati2an makan kerupuk yang lebih gede dari muka gw itu. lidah sama bibir gw yg sexy ini sampe lecet... bangkelaahh... yak! satu orang selesai,, dua orang selesai.... posisi terakhir seengganya harus gw dapetin ne. daan.. gw sangat yakin gw kelar lebih dulu (yaah..setengah menit adaa laah cepetan gw dari saingan gw itu). tapi ternyata,,jurinya bilang yang menang saingan gw.... (hiks hiks). akhirnya gw tau, saingan gw itu, tetanggaan deket sama jurinya... hmmmm.. oke, fine...
sejak itu gw benci lomba 17an... masa lomba makan kerupuk aja pake KKN segalaaa! ini indonesia gw?? -__-

yaaaahh,, gw masih berpikiran kayak gitu,, sampe gw liat poto yang ada di artikel majalah yg gw baca tadi. poto apa yang gw liat?? poto bule lagi ikutan lomba makan kerupuk sama anak2 kecil! photographer nya pasti keren banget... feel nya dpt bgt. akhirnya gw sadar. gw harusnya kayak bule itu... ikutt lomba makan kerupuk bukan untuk menang,, tapi untuk having fun!
gw liat (kebetulan di majalah itu byk poto2nya), anak2 yg lagi ikutan lomba, hmmm.... kenapa gw dulu ga kaya gitu yaa... enjoy sama lombanya... ga usa mikirin menang kalah,, yg penting gw seneng2...
yaaah,,kalo aja waktu bs gw ulang,, ada byk hal di masa lalu yang mw gw perbaiki. tapi krn ga bisa,, gw enjoy aja de sama hidup gw sekarang! biar ntar di masa depan ga ada lagi yg harus gw sesali :thumbsup

Tidak ada komentar: