present, is a gift from the past ...

Supported by seowaps

Jumat, 02 September 2011

citacinta#5 (cireks)

kemaren gw sempet di protes sama temen gw gara2 blog gw isinya angkot semuaaaa..... yah mau gimana lagi yaa,, hidup gw emang dihabiskan sebagian besar diangkot! (gw menikmati koq, sblm akhirnya gw kemana2 bawa mobil pribadi... AMIN!!!)

hari ini,, gw akan cerita pengalaman gw pulang ke bogor dr cirebon kemaren (no angkot tentunya!). gw naek kereta cirebon ekspres. gw paling ga suka kereta (ntar kapan2 gw ceritain sebabnya).

sendirian naek kereta ke bogor sebenernya bikin gw agak cenat cenut, tapi gw harus tegar setegar karang! jadilah gw pasang muka sotoy biar ga dikibulin orang. gw cari2 dimanakah gerangan tempat duduk gw, akhirnya gw menemukannya... seat 9D,, di gerbong 2... gw duduk,, sendirian (masih sendirian). gw liat dari jendela,, sepanjang jalan pohon2 doank, bikin gw pusing dan ngantuk. gw tidur bentar, sampe akhirnya gw ke bangun oleh suara cewe cempreng. gw ga berani liat!! gw takut shock kalo tw ternyata cewe cempreng itu yg akan mengisi tempat duduk disebelah gw. dan ternyataa benar! dialah penghuni bangku kosong sebelah gw. bagus!

mau ga mau gw harus ngliat muka tu cewe dan memberi dia senyum manis gw yg penuh aura bersahabat. dan itu cewe cm senyum garing trus melengos! (mungkin dy tau, gw senyumnya ga ikhlas). belum duduk aja itu cewe uda bkin heboh dgn bawa satu dus campolay!,, gw jadi minder krn gw cm bisa bawa sebotol campolay....

keadaan mulai tenang,, itu cewe udah duduk,, dan gw mau liat pemandangan aja dr jendela. tapi ternyata nasib sial gw belum berakhir!!!! itu cewe mulai utak atik hape. gw msh masa bodoh. ga lama, hape tu cewe bunyi,, dia angkat, dan mulai lah gw mau ga mau harus mendengarkan obrolan najis dia. (gw yakin seratus persen itu yg nelpon pasti cowo! soalnya nada suara cewe itu mendadak berubah manja dan centil... omg...). gw ga mau denger,, gw ga mau dengeeeerrr.... umpat gw dlm hati. (yaiyalah gw ga mw dgr! gw bete abis soalnnya hape gw ga bunyi2 sama sekali!! bangkeeee)

akhirnya gw memilih untuk tidur lg aja (drpd tambah bete dengerin dy ngobrol). gw tidur, dy msh nelpon. gw bangun,, dy jg masih nelpon... eeebuseeetttt....  pasti pake paket murah nelpon sebelum jam 11 siang tu orang!! (gw ga mw sebut merk provider nya). gw diem aja.. ga lama gw tidur lagi... (yaelaaaah!!!)

hueeeemmmm.... gw bangun,, ga ada suara tu cewe lg ngobrol. gw lirik,, tu cewe diem. akhirnya gw beraniin diri ngliat kursi disamping gw itu... gw SHOCK!!! tu cewe tidur. dan mukanya bener2 ga enak.. gw mw ngakak tp ga berani,takut dy kebangun. 
gw jd inget kata2 temen gw: "iihh,,orang yg pake behel kan tidurnya ga bisa mingkem... malah ada yg sampe iler nya kemana2 loh!" (ini beneran temen gw loh yg bilang!bukan gw)

yaah,akhirnya gw menemukan bukti bhwa temen gw bener soal behel... ckckckck. sebenernya gw sempet poto tu cewe pas dia lg tidur (bisa dibayangkan betapa rese nya gw moto2in org ga kenal). tadinya mw gw upload dsini... tapi hati nurani gw menolak untuk mempublish tu muka. takut dy jd lebih tenar drpd gw

2 komentar:

PIKADITA mengatakan...

waaaaaaaaaaaaaaahh,, gw mau liat potonyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,,, upload di pesbuk ajaaaa, ahahaaa

Unknown mengatakan...

bzzzz..ntar aja lo liat dr hape gw.. ga tega gw uploadnya.. ngga bgt soalnya