present, is a gift from the past ...

Supported by seowaps

Sabtu, 03 September 2011

citacinta#6 (penjaga musolah)

hmmm... memaknai lebaran ini,, gw jd inget kerjaan temen gw. kmrn itu pas lagi puasa,, kita jalan2,,niat nya sih cm liat2 aja sekalian mejeng (kalo ga mau d bilang beli baju lebaran). sumpah yaa,,rame nya ga ketulungan.. mentang2 diskon dimana...

disaat yg laen lg sibuk2nya milihin baju,, temen gw yg berhati mulia ini malah diem termenung. ga lama dia bilang mw ke bagian supermarket gituu. katanya mau ngasih penjaga musolah makanan buat buka puasa ntar. gw merasa tertampar... JEGEEERRRR!! disaat gw rempong liat2 baju dan berpikir untuk menganalogikan gw milih jodoh sama kaya ribetnya gw milih baju, temen gw malah mikirin enaknya ngasih apaan buat buka puasa penjaga musolah. ckckckck... muslimah macam apa gw iniii...


akhirnya kelar kita sibuk milih2 bahan makanan apaan yg oke bwt dikasih,,kita lgsg capcus ke musolah. gw pgn liat penjaga musolahnya, ternyata udah kakek2. sementara temen gw solat, gw perhatiin kakek itu duduk,nunduk di pojokan musolah.mulutnya komat kamit,, gw yakin pasti bukan sdg nyanyi2 ga jelas. pasti sedang dzikir...abis solat kita kasih deh tuh bingkisan kecil penuh keikhlasan (aseeeekkkk!!!)

hmmmm... ini baru makna ramadhan! ngeliat kakek itu bilang makasih dgn sangat tulus,, hati gw lgsg ngrasa bersih bgt. trus gw ngliat temen gw dgn cuek jalan,, dalam hati gw bilang gini:
"sial ne orang,,, tu body udah ceking, masih aja sempet2nya mikirin nasib org lain! gw bangga punya temen kaya gini... goodjob girl!" (gw tetep ga ikhlas muji dia)

semoga gw nantinya akan menjadi lebih jeli melihat kehidupan nyata disekitar gw dan menjadi lebih bermanfaat bagi orang2 yg bnr2 membutuhkan gw. amiiiinnnn!!

Tidak ada komentar: