present, is a gift from the past ...

Supported by seowaps

Minggu, 18 September 2011

suratcinta#4 (aku dan !)

baiklah... kali ini bukan tentang cinta...
aku sedang tak ingin menggombal!

aku ini hanya manusia yang ingin bebas. lepas dari segala norma, aturan, atau apapun yg menghalangiku jadi diriku...
aku ini cuma mau melakukan apa yang aku suka... apa yg belum aku cicipi rasanya!
aku ini ingin belajar... belajar dengan mencoba semua hal. aku tak perlu pernyataan salah atau benar
aku ini ingin menjadi manusia bebas
aku mau hidupku yang sesungguhnya!! yang orang lain tak berkepentingan tak perlu mengorek-orek apa yg tak mau aku publish!
aku tak terlalu suka hidupku dibatasi oleh zona ini,, zona itu... kotak yang ini..kotak yg itu...

aku ini cuma mau jadi manusia independen... aku suka,, aku lakukan...
aku tak mau menjadi terbatas karena gender,, usia,, berat badan,, atau apapun itu. itu semua tak penting.
aku suka punya rahasia! dan tolong jangan obrak abrik rahasiaku!

aku suka menjadi diriku yang tak mau terbatas.
aku mau melakukan semua hal. dan sekali lagi aku nyatakan: aku tak butuh penilaian benar atau salah!
aku ini cuma aku. biarlah aku jadi aku.

biarlah aku hidup dengan kesenangan dan kebebasanku.
mencoba segala rasa yg belum ku cicipi. biar aku nanti punya milyaran kisah yang bisa ku banggakan di depan generasiku.
sekali lagi: aku benar2 tak butuh penilaian benar atau salah!
ini hidupku! aku yang bertanggungjawab atas diriku. aku cuma mau belajar. dan sekali lagi, dalam pembelajaranku,, aku tak butuh pernyataan benar atau salah
biarlah aku jadi aku

Tidak ada komentar: