present, is a gift from the past ...

Supported by seowaps

Senin, 05 September 2011

citacinta#7 (rejeki seat depan)

biar ga di bilang gw naek angkot mulu.. gw mw pamer cerita pas gw kmrn mudik. gw lupa naek penerbangan yg jam brp,, yang jelas gw yakin seratus persen kalo gw orang pertama yg check in. jadi gw bilang sama mbak yg ngurusin check in gini:
gw cakep: mbak,, bisa minta yg deket jendela ga duduknya?
petugas pelit: ga bisa mbak,, ini sudah standar penerbangannya,demi keseimbangan pesawat... bla blaa...
gw cakep: (dlm hati) prasaan kmrn2 gw request bisa2 aja tu mbak... (gw mulai bete). trus gw mnta lg duduk di depan
gw cakep: mbak, bisa duduk d depan aja ga?
petugas pelit: (mulai bete jg) ga bisa mbak,, demi alasan keseimbangan pesawat bla bla blaaa.....
gw cakep: (ngangguk aja,,dalam hati ngomel2!!) pas gw liat gw ternyata duduk di seat 37 E!!! BANGKE!!


mana cuma bisa lewat pintu depan,, jadilah gw berasa nglewati apaan aja,, jalan sempit,,orang2 bejibun sibuk ngisi bagasi kabin,, dan gw ga nyampe2 ke kursi gw... hebat!! gw akhirnya tau kalo pesawat itu terdiri dari 38 seat,, dan gw duduk di seat 37!!! bagus! gw duduk di tengah,, di apit bapak2 makmur. bagus! dan itu bulan puasa yaaaa..... lo tau gimana aroma napas tu orang2 apalagi yg ngerokok?! gw nyaris pingsan duduk ditengah situ! penampang tangan gw (gw duduk ditengah),, dgn sukses di ambil alih sama kedua bapak2 makmur yg mengapit gw. bagus!! gw bnr2 pgn nangis di tepat de.. srius...

saat gw rempong ngatur posisi enak sambil nahan napas (sumpah bau bgt!!),, tiba2 dtg lah pramugari cantik bagai malaikat. kata2nya menyejukkan kalbu gw... "mbak,, karena alasan keseimbangan pesawat bla bla blaa... mbak saya pindahkan di seat 2 F yaa.. ga papa kan?"
gw nyaris teriak! IYA MBAK!! langsung ngacir gw lari dr tempat bau itu,, duduk di singgasana. gw duduk di seat 2,, dan sendirian... bebas gw mw duduk dimana aja,, mw deket jendela kek,,mw ngga,,terserah gw... kaki gw mw kemana jg bebaaass... ahahahha.... penerbangan plg menyenangkan....

ditengah2 kebahagiaan gw itu,, gw rasanya pgn pamer ke petugas pelit,, liat ne,, td lo ga mw ngasih gw duduk d depan dan deket jendela,, skrg gw duduk dmn cobaaa?? gw duduk di depan,,dan deket jendela yaaaa...ahahahah
tapi buru2 gw buang jauh2 tu pikiran,, (kan gw lg puasa,,eheheh),, yaaah,,pelajaran aja de,,akhirnya gw tau kalo pesawat itu terdiri dari 38 seat.. dan gw akan selalu ingat,,bahwa semakin ke belakang seat nya,, maka akan semakin sempit jg tempat duduk nyaa

3 komentar:

PIKADITA mengatakan...

eh gw baru tau ada alasan keseimbangan itu,,,

Unknown mengatakan...

ntahlah.. mungkin hanya sekedar alasan ngeles...

Arif K Wijayanto mengatakan...

eh, emang iyo nian ye ka kalo makin blakang makin sempit?