present, is a gift from the past ...

Supported by seowaps

Senin, 08 Agustus 2011

cintagalau#7 (pedekate)

gw lagi ga galau yaa!!

jd gini,, gw sempet berpikir (kesannya gw sibuk bgt gitu bwt mikir doank),, kenapa cowo2 yg lg pedekate pasti rela nglakuin apa aja bwt target cinta nya?
berdasarkan pengalaman pribadi temen2 gw,, cowo2 kalo lg pedekate rela ngapain aja de pokoknya! mulai dr bela2in nelpon jam 2 pagi buat ngbangunin gebetannya yg blm bljr bwt uas,, rela bolak balik ke kost gebetannya demi nganterin makanan bwt gebetannya yg lg sakit,, rela jam 1 pagi nungguin d dpn kost gebetannya demi liat fullmoon bareng,, rela bela2in ngajarin gebetannya bljr smpe pagi gr2 gebetannya bilang "ga ngertiiii" dgn gaya manja,, rela bela2in ngabisin duit bulanannya demi ngajakin gebetannya jalan bareng,, rela ngabisin waktu n duit (lagi) bwt nemenin sekaligus beliin gebetannya surprise.. pokonya rela nglakuin apa aja de!

para cowo2 itu rela ngapain aja asal bs liat gebetannya senyum2 n dgn gaya manja (lagi) bilang " makaciii" (najiiisss -___-)
tapi apa yg akan terjadi kalo tiba saat penembakan,dan si cowo mendapat jawaban TIDAK???

yg terjadi adalah (ini msh mnrt pengamatan gw atas pengalaman pribadi temen2 gw yaaaa):
si cowo ogah ngsh perhatian lagi,, si cowo ga akan sms lg,bhkan ada bbrp cowo yg ga mw bales sms kalo d smsin sm mantan gebetannya,, si cowo ga akan pernah lg traktir2 makan,, si cowo akan dgn cepet cari alasan bwt ga bisa nemenin mantan gebetanya jalan,, si cowo akan slalu menjaga jarak,, si cowo bakal lupa de sama semua janji2nya dlu bwt care slamanya...
inilah yg terjadi kalo lo perhatian sm org hanya krn pgn jdiin dia pacar!! coba kalo lo tulus perhatian,, biarpun selamanya jabatannya lo akan tetep sahabat,, tapi yg jelas,, lo punya akses yg nyaman untuk nunjukin perhatian lo. iyaa,,, nama akses nya: bestfriend 

itulah kenapa gw lebih suka pedekate drpd pacaran (wah,, ini alesan gw yg plg kuat untuk nerima kenyataan kalo gw msh jomblo d semester ini...hiks hiks)

Tidak ada komentar: