present, is a gift from the past ...

Supported by seowaps

Selasa, 23 Agustus 2011

cintagalau#9 (cinta ya cinta)

apa hayoo yg ga pernah abis bwt dibicarain?????

yaaa,,menurut gw: CINTA


ga tw yaa,, yg jelas gw lagi GA GALAU!
gw prnh liat (atau baca ya?) ada kata2 gini: love is pure... gw bingung.. koq sebuah pernyataan yg bilang "cinta itu murni" ya???


ada satu pernyataan lg yg menarik hati gw:
"tak pernah ada aturan untuk cinta"

iyaa,,gw setuju bgt bgt bgt! cinta yaa cinta! lo ga akan pernah tw kapan dia dtg mengusik hati lo,, lo ga akan pernah tau kepada siapa lo akan dan harus jatuh cinta!
cinta yaa cinta! lo ga akan prnh punya alasan yg oke buat nolak kehadirannya...

(sekali lg gw tekan-kan yaa) gw lg ga galau yaaa (kliatan bgt mksa nya -___-),, ketika bicara soal cinta,, asli ribet bgt ye.. trus gw jg jadi agak bertanya2,,kenapa cinta itu jadi d asumsikan berbentuk 'love' atau hati?? akhirnya gw menemukan jwbn nya melalui sbuah quote dr pilem yg gw baca (atau dr buku yg gw tonton ya?). quotenya kira2 gini (gw ga terlalu hapal): "love is the matter of heart,, only you can find the right answer"

yaahh,,gw jg sdg bingung,knp yg nama nya cinta itu ada byk macem rasa. kenapa jg rasanya ga lengkap kalo cinta itu sampe ga bisa memiliki...hmmm..kenapa yaaa???


*yaelaaahhh,, ini posting paling galau!!!

Tidak ada komentar: