present, is a gift from the past ...

Supported by seowaps

Kamis, 18 Agustus 2011

cintagalau#8 (jodoh itu..)

warning!! gw lg ga galau yaaa
seperti biasa laahh...
hal yg ga akan pernah habis untuk dibicarain,, menurut gw CINTA (eheheh)

kmrn gw nemenin temen gw beli baju (katanya sih bukan baju lebaran),,mondar mandir,,bolak balik,,jalan kesini,balik lg ke sono. ribet daah.. seperti keribetan mencari jodoh (ga nyambung).

tmn gw nyari jodoh baju itu kayanya susah bgt... pertama kali dateng ke tokonya,,langsung jatuh cinta sama satu baju,, tapi pas liat harganya langsung buru2 lari nyari angin (koq???). disini gw berpikir (ke arah jodoh),, gw pasti akan lgsg jatuh cinta kalo ngliat afgan (lesung pipinya doank siih),, tapi kalo untuk berpikir dia mgkin jodoh gw,, (HELLOOO!!),, kaya nya ngga de. semua org mgkin akan jatuuh cinta ngliat makluk oke,kece,berkelas,dan ga kere,tapi ketika ditanya "apa dia jodoh lo?",,gw bakal ketemu jawaban pasti,, kalo tentu saja bukan org itu jodoh gw. kenapa? karena ga mungkin org2 sekelas afgan bisa jatuh cinta jg sm gue!!! (siaaallll...) yaah,,ini mgkin aja kejadian,,krn stau gw kisah cinta antara artis gahol dan ordinary people kaya gw hanya ada di sinetron atau pilem2 ga mutu yg cm ngbesarin hati org2 biasa (biasa disini artinya dia ga dr kluarga tajir yg tiap malem bs makan atau ngdugem d t4 artis2 biasa nongkrong ya)..

balik lg ke temen gw yg beli baju ya!! trus,, temen gw beralih,, milih satu baju yg sebenernya modelnya ga dia suka. ceritanya dia terpaksa gitu,,krn uda kecapean muter2 (kan puasa). disini gw berpikir (ke arah jodoh lagi),, gw ga berharap mendapatkan org yg jelas2 gw ga rela dia jd jodoh gw!! kenapa??? gw ga mau ada keterpaksaan! kasian hati gw yg tulus ini (huweeks) kalo harus mencintai org dgn terpaksa. (apasih!!)

kembali ke temen gw yg beli baju td,, dalam perjalanan menuju kasir,, dy tiba2 ngliat baju yg dy ngebet bgt dr dulu. lgsg lah dy ambil tampa ngliat size nya lg (pdhl itu size-nya XL). disini gw berpikir (tentu saja ke arah jodoh),, org2 yg berada dlm posisi ini pasti lah org yg terjebak masa lalu.  org2 ini (gw termasuk kali yee) sgt yakin bhwa org yg mereka inginkan adalah jodoh yg mereka butuhkan. ketika ada kesempatan untuk berjodoh dgn org yg uda kita ngebet-in (berasal dr kata ngebet???),,tentu saja kita akan lgsg mengambil kesempatan itu tanpa pikir panjang lg. pdhl kita ga tw org yg kita ngebet-in itu pas ga sama size kita (loohh??)

lanjut ke temen gw yg lg beli baju td,,setelah sadar bhwa size baju itu kegedean,,dia pun beralih,mencari baju lain lagi, pdhl uda ada baju yg menanti di kasir untuk dia bayar. disini gw berpikir lebih keras (ga usah ditanya gw berpikir ttg apa),, gw jd sadar,, bhwa,, bahkan org yg uda punya pacar pun,,masih bisa jelalatan nyari calon lain yg mungkin lbh oke untuk dijadiin jodohnya... 

aaaahhh.... ternyata milih baju itu sama ribetnya kaya nyari jodoh!! 
LO HARUS NYARI YANG LO SUKA,TAPI JUGA YANG PAS BUAT LO!! (atau gw harus mem-pas-kan diri?)

Tidak ada komentar: