present, is a gift from the past ...

Supported by seowaps

Minggu, 28 Agustus 2011

citacinta#4 (kepiting angkot)

karena gw mahasiswa yg sederhana,, jadilah hari2 gw sebagian besar dihabiskan didalam angkot. banyak banget kejadian garing yg menimpa gw di angkot. kmrn misalnya... kan ceritanya gw lg jalan2 gitu ke pekalongan (sumpah bukan buat belanja koq!),, di dalem angkot gw stay cool sambil lirik2 penghuni angkot yg laen (gw suka merhatiin kelakuan org2 di angkot,, makanya gw sering dicurigai sbg copet! -___-). krn di daerah sana (gw lupa nama daerahnya apa) angkot itu termasuk langkah, jd kalo ada satu angkot, lgsg dee bejibun gitu yg naek. gw sebagai manusia yg tergolong kaum imut dan mudah teraniaya ini tentunya terdepak ke tempat duduk paling pojok,paling sempit, dan paling belakang. kalo angkotnya lewat polisi tidur atau pas lagi ngelewatin jalan jelek, pastilah kepala gw kejedot ke kaca bagian belakang angkot itu (sial!).
bukan itu doang yg bikin gw sial! pas gw lagi meratapi sakitnya kepala gw krn berkali-kali kepentok kaca, tiba-tiba datanglah ibu2 bawa bakul (sebut aja bakul de yaa),, gw sebenernya smpet penasaran dikit sm isi bakulnya. pasti isinya bukan jamu dong yaa pikir gw. trus ga lama, ibu itu nawarin isi bakulnya ke penghuni angkot,, ternyata isinya kepiting yg uda dimasak (pake saos asam manis gitu). gw ngliat ada anak kecil yg ngrengek2 sama emaknya mnta beliin tu kepiting (itu kepiting emg menggoda bgt.... beneran de!), harga nya cuma 5ribu alias goceng, itu juga uda dpt 2 kepiting yg gede nya segaban (asli murah kan!!). anak kecil itu lgsg aja makan tu kepiting di dlm angkot saat itu juga. asal lo tw gimana sumpek nya itu angkot siang2 terik pula.

dan gw terlalu naif untuk membohongi lambung gw yg saat itu lgsg disko gr2 ngliat anak kecil itu makan kepitingnya lahap bgt. gw tahan tahan.... lama2 iler gw netes jg kalo gini terus, pikir gw. jadilah gw beli jg dah tu kepiting. saking ngilernya, gw sampe rmh uda lgsg hajar ke dapur, makaaaannn!!! hmmmm... gw msh inget gmn gw menggarap habis kepiting itu smpe saos2nya. sedaaaapppp.....

krn sblmnya gw abis nemenin temen gw belanja batik (gw ga belanja yaa,cuma nemenin!!),, gw ngrasa badan gw lengket bgt, jadilah abis makan gw buru2 mandi. segernyaa abis mandiii... gw msh anteng2 aja... sampe temen gw bilang "aduuhh,,koq gatel2 yaa... apa aku alergi kepiting yaa". tiba2 jantung gw tersentak!! (lebay). gw langsung nyadar kalo dr tadi tu gw emg garuk2 mulu. pas nyadar gw lgsg ngrasain bentol2 merah dan gatel minta ampun itu bermunculan di sekujur tubuh gw. leher sama tangan gw uda bertotol merah aja. garuuukk teruuussss...... malemnya gw smpe jungkir balik ga bisa tidur gara2 gatel minta ampun ituuu!!! (sekarang pun kalo gw inget2 lg, jd gatel2 jg)

yaaahh,, dari kisah ini, gw inget pesan ortu gw waktu gw kecil:
"jangan jajan sembarangan!! apalagi jajan dalam angkot!" -_____-

5 komentar:

INTERwhatsup mengatakan...

wakawk lucu banget dah gaya nulis lu K

PIKADITA mengatakan...

wah makannya bagi2 dong kepitingnya,, tapi gak gatelnya lhoo

Unknown mengatakan...

yayayayaa... pdhl gw nulisnya cm pake font yg standar n size normal koq kak.. koq bs lucu yaa??

fik,,tiap liat poto lo, gw lgsg inget kepiting.. mirip bgt

INTERwhatsup mengatakan...

gaya nulis bukan tampilannya maksud gw
jangan jajan sembarangan, apalagi dalam angkot..
-_____-)a

Unknown mengatakan...

yayayayaaa... makasi pujiannya tp gw ga pny permen bwt ngbales pujian lo