present, is a gift from the past ...

Supported by seowaps

Rabu, 31 Agustus 2011

cintagalau#10 (Ge_eR)

apa yg ga akan pernah habis dibicarain???
menurut gw CINTA.. ahahahah

menurut gw,, salah satu penyebab kegalauan melanda salah satunya adalah keGE-ERan!!

kenapa??
GR itu perasaan dimana lo mengasumsikan bahwa lo adalah pusat perhatian semua orang. GR itu dimana lo ngerasa lo sedang diperhatikan, padahal pada kenyataannya ga gitu.
menurut gw, orang yg GR itu sebaiknya harus dikasihani (bukan berarti gw ga pernah kegeeran yaa). kenapa? yaah kasian aja,, dia asik sendiri sama perasaan dan pikiran dia.
nah,, kalo uda tau ternyata lo cuma GR,, lo pasti akan langsung galau dan menyalahkan tindak tanduk lo selama lo menjalani ritual GR tadi. ribet yaaah... gini deh, gw kasih contoh kasus aja!

(misalnya ne yaaa) karena gw termasuk orang yg friendly dan menarik (heheheh),, jadilah gw bersikap baik,ramah,membantu,dan menyenangkan orang2 disekitar gw (kalo yg ini fakta), tapi ternyata ada bejibun cowo2 yg salah mengartikan sikap baik hati gw ini. ada yg beranggapan gw punya perasaan khusus lahh... yaaah,, itu resiko gw lah yaa sebagai org yang menarik (ampooonnn). nah pada kasus ini, yg sedang terjangkit virus GR adalah bejibun cowo2 yg salah mengartikan sikap gw itu. (kan cuma contoh kasus! ga usah protes yaaa)

yang namanya GR itu emang sulit terdeteksi. satu2nya cara yaah lo harus minta tolong orang lain menyadarkan diri lo dari rasa GR.

Tidak ada komentar: