present, is a gift from the past ...

Supported by seowaps

Selasa, 09 Agustus 2011

citacinta#2 (angkot C50000)

hari2 PL gw yg penuh kenangan.... (cerita nya skrg gw lg nglamun,, sok kangen masa2 PL gituuu)...ahahahah...
bicara soal hari2 PL gw,, ga akan ada kisah tanpa sesuatu yg berwujud bernama... jrengjengjeeeengggg.... (musik serem)
ANGKOT CIGOBANG (gw sambil teriak ala doraemon)


jd itu judul postingnya gw bikin C50000 gitu biar kedengeran agk keren dikiitt (red. 50000 itu gobang kan??)


makhluk satu ini nee (red.angkot cigobang) yg slalu bkin gw rindu bogoorrr... tanya kenpa??
yaaaah... krn angkot ajaib ini hanya broperasi smpe jam siang (gw ga tw pstinya jam brp -__-),, untuk itu,, gw dan tmn2 gw slalu mengusahakan balik dr tempat PL sblm siang (yeaah!! ngeles tingkat dewa!! pdhl mls d pabrik)

gw jg bingung,, alasan apa itu para supir angkot membatasi waktu operasi angkotnya ye?? ntahlaahh...

hari hari gw d dlm angkot itu slalu indaaahhh (gw blg ini smbil berlinang air mata haru),, gimana ga ajaib coba yaaaa ne angkot...
  1. angkot cigobang bisa disulap jadi tempat mandi sauna looohhh.... itu cirebon lg anget2 nya,, gw duduk sangaaattt manis didlm angkot dan harus rebutan oksigen sama anak2 smp yg alay2,,sementara si sopir ga tw dmn rimbanya... krn hr itu hari jumat,, yaahh,,gw pikir itu psti sopir yg religius,,yaaaa,,si sopir pasti skrg lg baca tasbih di mesjid,,dia pasti lg khusuk solat jumat... lama gw nunggu,sampai akhirnya ssopir dtg,, dan ada ibu2 bilang "bla bla bla warek?"-ke supirnya. gw bingung dan nanya ke temen gw warek itu apaan? kata temen gw, warek itu kenyang. WHAT??? jadi dari td itu angkot ngetem,,gr2 nungguin sopirnya makan??? siaaaallll!! gw mandi uap sambil kelaperan woooiiii
  2. angkot cigobang bs bikin dosa gw tambah numpuk. kenapa?? krn selama nunggu,, gw mulai grasak grusuk ngliatin kelakuan anak2 smp yg ad dpn mata gw.  gw mencoba berpikir keraass... sangaaatt keraaasss... gw coba mncari2 alasan kenapa mereka bisa pake rok sekolah sependek itu???? oh no! gw ga menemukan jawaban... kalo alesan mreka mw pamer paha,,, HALOOOO??? itu kaya paha ayam bakar kecap kaleeee... coklat gosong2 gituuu... -____-. hadeehh..generasi muda kuu...mw jd apa kalian...
  3. angkot cigobang itu adalah musicbox!! masih soal ABG smp td... krn bosen nunggu,, itu bocah2 pada ngluarin hape masing2,, untung nyaaa,, hape mreka ga ada yg BB!! (kalo ada,,gw bisa tengsin setengah jiwa!! masa iya itu bocah2 uda pegang BB ajaaaa!!). kemudian slh satu bocah yg pas bgt duduk d dpn mata gw muterin lagu dr hapenya. mungkin krn mreka ga mampu beli headset kalee yaa,,, jadilah itu lagu d puter loudspeaker (?). dan gw ga tw itu lagu apa... yg jelaaass..itu lagu lgsg bikin galau gw kumat!! bangkee laaaahh...
  4. sopir angkot cigobang itu baik hati sekali. mgkin krn itu angkot sgt langkah yaa,, jdilah semua yg mw naek angkot d bolehin. pokoknya d muat2in deee... malah sampe ada yg naek2 d atap nya loooh... gila salut gw sm animo masyarakat untuk berpartisipasi naek tu angkot. pernah gw ada d posisi yg ngga bgt de. jadi gw duduk d dpn pintu,, d apit sama ibu2 yg bawa anak kecil,, anak kecil itu lg pilek,jd itu muka lengkap sama ingus. dan itu muka dan ingusnya pas bgt dpn idung gw!! SHIT! terus anak kecil sebelahnya lagi itu bawa minuman gitu, krn tu angkot penuh abis dan goyang2, jdlah minuman dari sedotan dia muncrat2 ke tangan gw.. oohhh damn! belum lagi ada 2 bapak2 yg berdiri ala kenek d dpn pintu angkot,, OMG,,, angin semriwing cirebon dengan sukses melewati ketek2 itu para bapak dan berakhir di idung gw... tolong jgn tanyakan seperti apa bau nya....BANGKEEEEE!!!! besoknya??? gw lgsg ga enak badan. ckckckckck

baru stlh PL ini gw jd bersyukur atas ramai nya bogor dgn angkot...
terima kasih angkot.... #mata gw berkaca2

2 komentar:

PIKADITA mengatakan...

ababil itu pasti jadi sahabat yg setia menemanimu di angkot cigobang itu yaa??

Unknown mengatakan...

tau ajaa... bzzzzzzzzz